Pengurus MWCNU Kota Purworejo bersiap melaksanakan Musyawarah Kerja Ke 2 tahun 2022

  • Whatsapp
Musyawarah Pengurus MWCNU Kota Purworejo
Musyawarah Pengurus MWCNU Kota Purworejo

PURWOREJO, Jateng.IslamPers.com – Rapat Gabungan Pengurus Harian Syuriyah dan Harian Tanfidziyah MWCNU Purworejo masa khidmah 2021 – 2926 , Selasa malam Rabu 18 Januari 2022 dikediaman Ketua Tanfidziyyah MWCNU , Baledono Krajan telah memutuskan bahwa Musyawarah Kerja Ke 2 MWCNU Purworejo Insya Allah akan dilaksanakan pada Hari Kamis 3 Maret 2022 dengan tempat yang yang ditentukan kemudian.

Rapat Gabungan dihadiri oleh Rais Syuriyah MWCNU Purworejo KH.R. Chamid Bakri , Katib KH. Mukhlas , Ketua Tanfidziyah MWC NU Purworejo H. Muhammad Haekal , Sekretaris Muh. Saifurrohman , Bendahara K. Pardiono beserta jajaran pengurus harian lainya.

Bacaan Lainnya

” Musyawarah Kerja Ke 2 MWCNU Purworejo rencananya akan diikuti oleh segenap Pengurus MWCNU Purworejo , Perwakilan Ranting NU se Kecamatan , Perwakilan Banom NU tingkat kecamatan dan undangan lainya ” jelas Muh. Saifurrohman , Sekretaris MWCNU Purworejo

Disamping membahas persiapan Musker ke 2 , Rapat juga membicarakan pelaksanaan program kerja lembaga – lembaga selama tahun 2021.

Adapun beberapa program organisasi yg sedang dipersiapkan di awal tahun 2022 ini antara lain : Plangisasi Sekretariat Ranting NU se Kecamatan Purworejo , Pelatihan Pemulasaraan Jenazah , Pelaksanaan PKPNU MWCNU Purworejo dan lainnya.

Nurkholis, S.PdI Wakil Sekretaris MWCNU menghimbau kepada para pengurus MWCNU Purworejo dan Ranting NU yang belum mengikuti PKPNU silahkan segera mendaftarkan diri.
“Pendidikan Kader Penggerak NU itu sangat penting akar kita lebih memahami NU dan mendalami bagaimana strategi memperjuangkannya” begitu kata beliau.

Sedangkan K. Daeroni Wakil Katib menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Gabungan ini akan menjadi agenda rutin pengurus untuk meningkatkan kinerja organisasi dan menjadi ajang silaturohim antar pengurus.

Rais Syuriyah , KH.R. Chamid Bakri juga berpesan agar Ranting NU yang sudah terbentuk dan terlantik untuk tetap di bersamai dan di koordinasikan agar sinergitas tetap terjaga sehingga jika ada kendala segera dapat teratasi .

Habib Muhammad Al Attas selaku Wakil Bendahara MWCNU mewakili segenap bendahara dan Lazisnu MWCNU juga mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus MWCNU dan Ranting NU serta para dermawan yang selama ini telah membantu Kegiatan NU di Kecamatan Purworejo khususnya , ” semoga menjadi amal jariyah yang di beri balasan setimpal dari Allah Swt ” pungkasnya.

Rapat Gabungan berlangsung dalam suasana santai, serius, dinamis dan ger – geran ala Kampung NU , kemudian ditutup dengan bacaan Doa.

Pos terkait